Ktua GOW Hadirin Halal BI halal forsikada Sumsel

Ketua gabaungan Organisasi wanita (GOW)Kota lubuklinggau,yang juga wakil ketua I TP PKK Kota lubuklinggau,Hj Sri Haryati Sulaiman mewakili Ketua TP PKK Kota lubuklinggau Hj Yetti Oktarina prana menghadiri Halal Bihalal Forum koordinasi istri kepala daerah(Forsikada) Sumatra selatan)Sumsel.kegitan ini diadakan dirumah dinas bupati banyuasin Rabu(5/8).
kegitan ini meliputi halal bihalal dan Fashioan show memperkenalkan batik banyuasin.dan dibuka oleh ketua dewan Forsikada Sumsel,Hj. Eliza Alex,dan dihadiri istri kepala daerah maupu perwakilan.
''hadir juga dalam kegiatan ini mantan ketua dewan Forsikada Sumsel yang saat ini masih aktif.dengan adanya otonomi daerah harus serta merta hilangkan hirarki PKK,dan alhamdulilah untuk wilayah sumsel tidak terjadi seoerti daerah lainyang sangat sulit mengumpulkan ketua TP PKK.tentu saja silatuahim ini harus kita pertahankan,''ungkap Eliza Alex.Eliza Alex mengakui adan beberapa angota forsikada sumsel yang tidak hadir,dan sulit unuk diajak untuk silaturahim .

''mudah-mudahan anggota yang bandel dapat mengubah suasana,dan menyatu kembali Ke Forsikada Sumsel,' ungkapnya
ditambahkan Eliza Alex, Vidio-vidio tentang program pemprov sumsel sudah tersebar,apalagi sumsel akan menjadi tuan rumah Asean game tahun 2018 mendatang.Pemp[rov sumsel saat ini juga tengah membangun masjid terindah Seasia tengara,yaitu masjid Sriwijaya dipalembang.''kalu mengandalkan APBD Provinsi Sumsel tentu tidak sangup.oleh karena itu Gubernur akan melakukan roodshow ke negara-negara islam agar bisa memberi bantuan. masjid ini terinndah dengan tatanan dan arsitektur terbaik,''ungkapnya.


 

0 Response to "Ktua GOW Hadirin Halal BI halal forsikada Sumsel"

Post a Comment