angkota brutal



10153043_633532263392351_8564105838806247957_n.jpg
LUBUKLINGGAU - Angkot penumpang di Lubuklinggau masih saja membandel. Mereka tidak mengindahkan peringatan kapasitas penumpang yang diangkut hingga over kapasitas. Mirisnya sejumlah pelajar di Bumi Sebiduk Semare sepulang sekolah masih saja bergelantungan di bibir pintu angkot.
Faizal (27), salah seorang warga menyayangkan tindakan yang diambil sejumlah pelajar dengan bergelantungan di pintu mobil angkot. Padahal tindakan tersebut sangat berisiko dan berbahaya bahkan dikhawatirkan berujung pada maut alias nyawa melayang.
"Kalau sudah penuh, ngapain harus sampai bergelantungan. Kenapa tidak memilih angkot yang lain saja," ungkap Faizal.
Sama halnya unhkap muhamad imron (40) “Dia meminta agar pihak terkait melakukan tindakan tegas. Baik itu terhadap pelajar ataupun pihak pengelola angkot. "Pemerintah melalui Dinas Perhubungan bisa mencabut izinnya atau pihak sekolah yang bersangkutan menegur pelajar," tegasnya.
Pemerintah kota lubuklinggau kan sudah memiliki armada bus sekolah di sayangkan bila ada hal-hal seperti ini bisa terjadi karna dapat membahayakan nyawa pelajar itu sendiri maupun masarakat pada umumnya” pungkasnya

0 Response to "angkota brutal"

Post a Comment