Ibu Dua Anak Bawa Sabu Ke Lapas


curup teropong- Tingkah ibu rumah tangga ini tidak patut di contoh.N(28) inisial warga kelurahan talang benih curup,kabupaten Rejang lebong,diamankan petugas lembaga permasyarakatan(lapas)Kelas IIA curup lantaran kedapatan menbawa satiu paket sabu,selasa (21/7).
ibu dua anak lansung digelandang ke satnarkoba polres Rejang lebong untuk ditindaklanjuti.
kronologis bermula saat Na hendak menjeguk keluarganya didalam lapas Klas II A cuup dikelurahan Adirejo Curup. wanita ini ingin melihat kelurganya.saat itu Na harus melewati gerbang utam untuk menjalanipemeriksaan brang bawaan .petugas yang curiga dengan tas dibawa tersangka juga tak luput dari pemerikasaan. kaget saat petugas memeriksa tas tesangka ditemukan satu paket sabu disimpan didalam tas. Awalnya tersangka sempat mengelak.namun saat ditemukan barang bukti tersangka tidak bisa berbuat bayak.
Na juga mantan biduan ini sempat mengelak dirinya seorang kurir sabu, dan mengakui membawa paket sabu untuk dikonsumsi sendiri.
Dikompfirmasikan kalapas Klas II A Curup ,Bambang basuki membenarkan infomasi tersebut.
''Na kedapatan membawa paket sabu didalam tasnya saat hendak menjeguk keluarganya yang ada di dalam lapas. Saat ini tersangka berikut barang bukti sudah diserah kan ke satnarkoba polres rejang lebang''jelas bambang Basuki.
''kita msaih melakukan pengembangan kasus ini Na masih diperiksa petugas ,dan meminta sejumlah keterangan saksi-saksi-''jelasnya(Patpetulai)

0 Response to "Ibu Dua Anak Bawa Sabu Ke Lapas"

Post a Comment