menjelang visit year 2015



/IMG_1482.jpgIMG_1475.jpg
Menjelang Visit Linggau Years 2015 Dinas Parwisata dan Budaya Lubuklinggau bekerja sama dengan DisbudPar Propinsi Sumatera Selata, mengadakan pelatihan bagi Pelayanan Hotel dan Restoran di Lubuklinggau, utk meningkatan kualitas standar pelayanan Hotel dan Restoran.
yang dibuka Oleh Kadinas DisbudPar propinsi Sumatera Selatan,acara Diadakan selama 3 hari, dengan materi Trible Winner, Pelayanan Pengolahan Hotel, untuk mengantisipasi adanya visit LubukLinggau Years 2015, sehingga standar pelayanan Hotel maupun Restoran berstandar sehingga Tamu tamu yang berwisata ke Lubuklinggau menjadi betah .
Disamping Visit Linggau, kedepan event event Olahraga bersekala nasional Porprof diperkirakan dengan hadirnya tamu sekitar 3000 org, dan Event International Mountain Bike yang nantinya bakal dihadiri oleh 12 Negara Asean.
“Dalam kesempatan ini maka Pelatihan untuk meningkatkan standar Pelayanan Hotel maupun Restoran yang diharapkan memberi kesan pelayanan kepada tamu tamu yang Hadir ke Linggau merasa puas dengan Standar pelayan Hotel maupun Restoran di Lubklinggau, “ Ujar Yana Supriatna kepala Disbudpar lubuklinggau."
Menurut Zainal Arifin Kabid Pariwisata Propinsi Sumatera Selatan," Bahwa Pelatihan ini baru pertama kali diadakan di Lubuklinggau .karena Kota Lubuklinggau sebagai Kota transit. dengan banyaknya Hotel maupun restoran perlu peningkatan Kwalitas standar pelayanan Restoran dan Hotel, dengan itu nantinya akan memberikan kesan bagi Tamu tamu yg berwisata ke Kota ini, bahwa Kota Lubuklinggau kota yang nyaman dengan standar pelayan Hotel dan Restoran yang berstandar nasional

0 Response to "menjelang visit year 2015 "

Post a Comment